TNC SIBER

Ketua III DPN PPWI, Mr. Abdul Rahman Saleem



TRANSFORMASI NUSA.COM
Jakarta, 22 Juni 2024 - Dalam upaya memperkuat hubungan antarwartawan di tingkat internasional, Ketua III Dewan Pimpinan Nasional Persahabatan Wartawan Indonesia (DPN PPWI), Mr. Abdul Rahman Saleem Dabboussi, telah ditunjuk untuk memimpin urusan keanggotaan PPWI luar negeri dan kegiatan internasional.
Melalui peran baru ini, Mr. Abdul Rahman Saleem Dabboussi diharapkan dapat membawa kontribusi positif dalam memperluas jaringan wartawan Indonesia dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai negara. Dengan pengalamannya yang luas dan komitmen yang kuat dalam bidang jurnalistik, Mr. Abdul Rahman Saleem Dabboussi dipercaya untuk memajukan kerjasama lintas negara dalam bidang keanggotaan PPWI dan kegiatan internasional.
Langkah ini merupakan langkah strategis dari DPN PPWI dalam memperkuat posisinya di kancah internasional dan menjalankan fungsi sebagai wadah berkumpulnya wartawan Indonesia maupun wartawan dari negara lain. Harapan besar tercurah dalam kepemimpinan Mr. Abdul Rahman Saleem Dabboussi untuk mengangkat nama PPWI sebagai organisasi wartawan yang memiliki pengaruh dan kontribusi positif dalam skala global.
[RED]WANDI

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC SIBER